Minggu, 09 Desember 2012

Photoshop CS3 Tanpa Crack dan Patch

de Jackal's blog kali ini akan membagikan sebuah software yang agak kuno namun masih dicari para penggunanya dikarenakan banyak penyedia software berikut menggunakan password, kode aktivasi, crack, patch dan lain-lain yang biasanya tidak support, terlarang oleh antivirus, rumit dan tidak efisien dan berbagai alasan lainnya yang saya sering dengar dari teman-teman saya.

Bahkan dari beberapa kali saya surfing dan menjelajah dunia maya, hampir 90% saya tertipu, baik itu berupa dengan link yang tak menuju kemanapun (link tidak habis-habis seperti di situs porno ) , software yang sering crash atau eror saat digunakan, file .rar yang tidak bisa dibuka atau butuh pasword maupun crack yang tersedia yang tidak dipersilahkan antivirus saya (pengalaman saya dan teman-teman hampir sama ya? hahaha)

yasudah curhatnya, langsung saja ke pokok permasalahan tadi apa ya?
oia software yang ingin saya bagikan namanya adobe photoshop jenis cs3

agak jadul (old style) ya? tapi dari pada pusing dengan masalah diatas saya yakin software saya ini tidak akan membuat anda pusing dengan aktivasi atau crack atau apapun itu itu hahahaha..

postingan saya kali ini saya dedikasikan untuk teman saya yang bernama ganyonk  sang copyist (block-copy-paste) 

bisa download softwarenya disini

satu pesan saya setelah anda download buat shortcutnya dan pindah file .exe nya ditempat yang terlihat (jangan dihapus) karena cuma ini saja file nya hahahaha

tidak perlu pusing lagi dengan crack, patch dan kawan-kawannya..
jalankan atau open atau run as administrator dan rasakan sensasi gratisnya 

berikut sedikit tampilannya beserta editan kacau seadanya 



selamat mencoba dan semoga beruntung



salam blogger 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bahasa yang baik

Artikel Terbaru